Kamis, 07 Januari 2010

TP PKK Lobar Silaturahmi ke Desa Pelangan


Dalam rangka menjalankan kegiatan Kelompok Kerja (Pokja), Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombk Barat (Lobar), melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Pelangan Kecamatan Sekotong
Dalam rangka menjalankan kegiatan Kelompok Kerja (Pokja), Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombk Barat (Lobar), melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Pelangan Kecamatan Sekotong. Silaturahmi berlangsung di Masjid Pelangan Kamis (7/1). Rombongan yang berjumlah belasan orang tersebut dipimpin langsung Ketua TP PKK Lobar, Hj. Nanik Zaini Arony.
Dalam arahannya, Hj. Nanik banyak mensosialisasikan kegiatan Pokja. Di antaranya masalah Dasa Wisma, GSI, Posyandu, Bina Keluarga Remaja (BKR), Gerdubangdes serta PIKAD (Paguyuban Istri Kepala Desa).
Pada kesempatan itu Nanik juga sempat menyinggung soal bahayanya penggunaan mercury ilegal dalam aktivitas penambangan emas. Itu sebabnya Pemkab Lobar melakukan penutupan penambangan emas. “Pemerintah menutup tambang emas untuk sementara,” katanya.
Selain bersilaturahmi, tim juga memberikan bantuan kepada sejumlah manula dan murid SD yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berupa dua kwintal beras, ikan kaleng, serta satu paket kebutuhan sekolah. Bantuan khusus untuk paket keperluan sekolah ini. Bantuan tersebut merupakan bantuan GNOTA bekerja sama dengan Tim PKK Lobar. Selain itu diberikan juga sejumlah uang kepada para manula dan anak-anak kurang mampu tersebut. (Lpa/timweb/humaslobar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar